Sabtu, 12 Juli 2008

Bismillah...

sebelum memulai sesuatu baiknya ucapakan basmalah dulu kan?
hehe..
yosh..
semoga blog ini bisa bermanfaat buat saya dan buat kalian semua yang sudi membaca tulisan si saya..^_^..aamiin..

kenapa bikin blog?
hmmm...ntahlah...kayanya asik aja gitu,,bisa nulis apa yang kita pikirin + rasain,,trus ada yang komen..
iya ga sih?:D
trus bisa share artikel2,kata2 mutiara,n bacaan lain yang menurut saya bagus n bermanfaat..
mungkin masih banyak lagi alasan saya buat bikin ini blog..tapi saya bingung nulisnya gmna..hehe..(maklum masih amatir dalam menulis..>.<)
silakan menikmati blog ini...
jangan lupa ngasi komen ( kalo mau aja,,ga maksa ko..;p )


1 komentar:

D'Luffy mengatakan...

ya, salah satu hal yg fundamental dlm perbuatan itu niat.
kebersiahan hati mrupakan salah satu syarat ditrimanya amal perbuatan.
dgn Bismillah, Insya4JJ niatya krena Allah swt.. ^_^

keep writing ok..